Various Recipes Vegan Vegetarian







Menu



Translate

How to Make Vegan Egg Substitutes
(Cara Membuat Pengganti Telur Vegan)

Saus Apel :

Gunakan 60 ml saus apel tanpa pemanis untuk menggantikan satu butir telur dalam resep kue.
Untuk mendapatkan hasil sesempurna memakai telur, gunakan saus apel yang dicampur dengan 1/2 sendok teh baking powder..Jika Anda hanya punya saus apel manis, maka kurangi jumlah gula dalam resep. Saus apel juga merupakan pengganti minyak yang sehat untuk olahan panggang.

Pisang :
Gunakan 1/4 gelas puree pisang (dari sekitar setengah pisang) daripada menggunakan satu butir telur ketika memanggang. Alternatif ini lebih sehat, dengan hasil semaksimal menggunakan telur.

Biji Rami :
Biji rami dapat digunakan sebagai pengganti telur. Cukup campurkan satu sendok makan biji rami dengan tiga sendok makan air sampai meresap dan kental. Gunakan untuk menggantikan satu butir telur.

Minyak Nabati :
Biasanya, 60 ml minyak sayur dapat diganti dengan satu butir telur ketika memanggang. Jika Anda kekurangan lebih dari satu butir telur, lebih baik tidak menggantinya dengan minyak nabati agar resep yang dibuat tidak terlalu berminyak.

Air, Minyak, dan Baking Powder :
Kocok bersama dua sendok makan air, satu sendok teh minyak (seperti minyak jagung atau nabati), dan dua sendok teh baking powder. Gunakan bahan-bahan ini untuk menggantikan satu butir telur ketika digunakan dalam kue dan makanan yang dipanggang lainnya.

Resep Favorite

VIDEO :
Select From Video List
(Pilih Dari Video List)

Artikel
(Article)